Pages

Kompartement Toyota Avanza Tahan Benturan

Malaysian Institute of Road Safety Research (MIROS) melakukan uji tabrak beberapa model yang dipasarkan di ASEAN. Pada fase kedua pengujian, Toyota Avanza ikut di uji tabrak, dan hasilnya, minivan paling digemari di Indonesia itu mendapat 4-bintang ASEAN New Car Assessment Program (ASEAN NCAP). Uji tabrak yang dilakukan adalah dengan menabrakan mobil berkecepatan 64km/jam secara frontal ke dinding penghalang.  Pengujian dilaksanakan di MIROS PC3 Lab di Melaka, Selangor (21 Mei – 2 Agustus 2013).  Mobil terbaik mendapat 5-bintang.
“Dengan adanya test ini akan memberikan informasi tambahan untuk konsumen-konsumen mobil di kawasan ASEAN. Tes ini akan mendorong para produsen mobil untuk membuat produk-produk terbaik,” tegas Wong Shaw Voon, Direktur MIROS. Toyota Avanza 1.3 dengan dual airbag di uji pad 3 Juli dengan membenturkan ke dinding penghalang yang bagian depannya ditutup aluminum untuk mensimulasi moncong kendaraan lain. Dari uji tabrak itu terlihat bagian depan mengalami kerusakan parah menandakan seluruh energy benturan di serap. Sementara kompartemen penumpang tetap utuh tidak mengalami kerusakan. Kantong udara meletup tepat pada waktunya dan berhasil menahan kepala dummy sehingga tidak terbentur roda kemudi/dashboard.

Sumber : http://www.toyota.co.id/corporate-information/news-promo/news/kompartemen-penumpang-avanza-tahan-benturan/#news

Toyota Nasmoco Solo Baru

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar